Home » Berita » BARU: Pengajuan Surat “Izin Riset” melalui Formulir Online

BARU: Pengajuan Surat “Izin Riset” melalui Formulir Online


Assalamu’alaikum, wr. wb.

Halo sivitas akademika Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Raden Intan Lampung. Saat ini pengajuan surat izin riset di lingkungan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama dilakukan secara online. Melalui cara ini, dokumen persyaratan yang diperlukan dapat diunggah secara digital melalui formulir online yang terdapat pada link bit.ly/Izin_Riset. Adapun dokumen yang perlu disiapkan dan discan, kemudian diunggah pada formulir online adalah sebagai berikut:

  1. Surat permohonan yang dibuat dan ditandatangani oleh mahasiswa. Surat ini perlu discan dan disimpan dalam jenis file word (doc atau docx) / pdf. Template surat permohonan aktif kuliah sebagai berikut:
    Template Surat Permohonan Izin Riset .
    Kemudian file disimpan dengan diberi nama sesuai contoh berikut.
    Contoh: Dadang_Surat Permohonan.doc
  2. File asli atau fotocopy KTM, diunggah dengan jenis file gambar (jpg) / word (doc atau docx) / pdf. File disimpan dengan diberi nama sesuai contoh berikut.
    Contoh: Dadang_KTM.jpg
  3. File asli atau fotocopy slip SPP terakhir, diunggah dengan jenis file gambar (jpg) / word (doc atau docx) / pdf. File disimpan dengan diberi nama sesuai contoh berikut.
    Contoh: Dadang_Slip SPP.jpg
  4. File penelitian yang akan dilakukan, yakni Halaman judul dan Bab I. Jenis file yang diunggah adalah file word (doc atau docx) / pdf. File disimpan dengan diberi nama sesuai contoh berikut.
    Contoh: Dadang_Bab I.pdf
  5. File asli atau fotocopy SK Pembimbing terakhir. File ini perlu discan dan disimpan dengan jenis file word (doc atau docx) / pdf. File disimpan dengan diberi nama sesuai contoh berikut.
    Contoh: Dadang_SK Pembimbing.pdf

Mahasiswa dapat mengecek status surat yang diajukan (sudah selesai /, perbaikan / ditolak) pada link bit.ly/Status_Surat.