Home » Activity » Kegiatan Workshop Penulisan Karya Ilmiah Bereputasi Internasional

Kegiatan Workshop Penulisan Karya Ilmiah Bereputasi Internasional


Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung mengadakan Workshop Penulisan Karya Ilmiah Pada Jurnal Bereputasi internasional.

Ketua pelaksana  Dr. M. sidi Ritaudi, M.Ag menyampaikan kegiatan yang diikuti 80 peserta mereka bukan hanya dari intern fakultas, bahkan beberapa Perguruan Tinggi di Bandar lampung, harapannya kegiatan ini dapat mengambil Serapan Ilmu dan Wawasan Sehingga Dapat Membuat Karya Ilmiah.

Kegiatan berlangsung 18/12/2017 di Aula Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama yang dibuka oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama  Dr. Arsyad Sobby Kesuma, Lc.,M.ag. berharap kegiatan penyampaian ini tidak hanya berhenti diworkshop namun ada pendamping yang berkelanjutan disampung itu saat ini fusa ada sekitar 35 Dosen bergelar Doctor dan dua Profesor, Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama terus berinovasi dan berkarya mulai dari jurnal nasional hingga internasional.

Dalam workshop itu sendiri menghadirkan nara sumber dari STAIN Sorong Papua Barat yakni Ismail Suardi Wekke, Ph.D, ia menyampaikan Persamaan Persepsi Bahwa Menulis Bukan Hanya Soal Pangkat Tetapi Soal Reputasi Lembaga.